Senin, 30 Juli 2012

Hasrat


pasir menyapu habis ombak secara perlahan
hujan yang begitu derasnya kini mulai reda
angin mulai melanjtunkan ceritanya
waktu pun terus berlalu
rasa tak menghilang, hanya saja bersembunyi
timbul rasa ragu untuk kembali mencari pasir yang disapu ombak
semakin jauh, sangat jauh
bintang mulai menunjukan cahaya nya
betapa letih nya aku berusaha mengingat kemana hilangnya pasir itu dan pergi
bahkan para nelayan yang kutemui tak mampu membantu ku
aku tak pernah menunggu hari esok akan menghampiri
aku hanya memohon pada pelangi untuk memberikan tanda bila ia akan menunjukan rupanya
bila masih ada harapan, aku kan terus berjalan
walau ku harus tertatih
ku bersimpuh padamu wahai kesunyian sirnakan segala keraguan dalam perjalanan ini
ku kan terus berjalan, Tuhan
walau satu dekap matahari akan meruntuhkan hasrat ini
aku, terus, berjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar